Tips , Trick dan Cara agar facebook kita tidak di hack atau dicuri !



Tips , Trick dan Cara agar facebook kita tidak di hack !



Facebook Symbol
Facebook Symbol
Belakangan ini, Facebook banyak yang di hack oleh orang iseng atau para hacker. Karena itulah saya akan membagikan tips dan trik , Supaya facebook kita tidak di hack orang lain. Karena banyak orang yang menggunakan facebook. 

Alamat Email Juga berpengaruh
Alamat Email Juga berpengaruh
1. Biasakanlah mengetik dengan cepat. Jika tidak bisa , Ketiklah password anda dengan menggunakan tangan kanan dan tutuplah tangan kanan anda dengan tangan kiri anda.

Password Box
Password Box
2. Gunakanlah Password yang cukup rumit. Gunakanlah random password generator. Jangan gunakan password yang hampir sama dengan data diri anda. Contoh: Password anda : 23-67-43 (adalah tanggal lahir anda). 

Password Length:
This free script provided by
JavaScript Kit



Kemampuan Hacker dalam mencari password
Kemampuan Hacker dalam mencari password

3. Gunakanlah fasilitas SSL yang telah disediakan oleh Facebook . hacker dapat dengan mudah melihat data anda saat transit lewat internet. Maka dari itu facebook membeli fasilitas SSL. Caranya ketik https://www.facebook.com . Hanya beberapa situs yang mendukung fasilitas SSL.


On screen keyboard
On screen keyboard
4. Gunakanlah On-Screen Keyboard. On-Screen keyboard sangat membantu anda dalam memasukkan data-data yang bersifat sensitif. keylogger dapat menyimpan hasil ketikan keyboard anda . Jika kita menggunakan on screen keyboard kita dapat mengetik dengan tenang tanpa harus khawatir akan adanya keylogger pada komputer tersebut.

Sekian dan Terimakasih karena telah membaca artikel ini

Followers

Translate